Sambal Bunga Kantan

Dalam perjalanan kami ke Pang Nha ┬átempo hari, aku nemu taneman jahe liar di areal perkebunan kelapa sawit . Bukan ngga sengaja sih , tapi emang setiap kami lewat daerah situ , aku selalu membuka mata lebar – lebar kali aja lagi mujur ada yg sudah berbunga … hahaha . Eh , ngomong – ngomong…

Sambel teri Ha.O.Te ( fried chili with anchovy )

Sambel . Can not live without it .. hahaha… Makan apa saja kayanya kok kurang nendang kalo ngga pake sambel ya . Dari kecil aku memang sudah biasa makan pedes , mungkin karena faktor keturunan . Bapa sama ibu dua – duanya biang cabe jadi seleranya juga nurun ke anak – anaknya . Ibuku paling…

Empal goreng

Halo teman – teman , hari ini lagi males masak dan males makan pedes jadinya bikin empal saja yg gampang dan enak . Resep ini enak loh , pokoknya rugi kalo ngga nyoba deh … hehehe… Maaf fotonya , ┬árada gosong empalnya soalnya tadi goreng pake minyak dikit … wkwkwkwk.. Ngga apa – apa gosong…