Soto Ayam Kuah Kuning ( Chicken soup )

Hayoo.. siapa yang ngga suka makan soto ? Kayanya semua orang Indonesia pasti suka deh yah. ¬†Kalo ngga suka kebangetan deh wong suamiku aja demen kok … hahahaha . Apa hubungannya yah ? Eniwei , silakan mencoba resep ini semoga senang . Resep ini cukup untuk 4 porsi . Bahan :¬† 500 gr ayam (…

Sop Buntut ( ox tail soup )

Hello pembaca . Resep sop buntut ini aku ngarang sendiri , ya . Jujur rasanya kurang ok kalo menurutku sih . Ini juga masi dalam rangka nyari resep lain yang lebih mak nyos . Kalo dah nemu nanti mau bikin lagi terus bagi – bagi resepnya di sini yaaaa… Thanks sudah mampir ke sini ,…